Home > Event > ...

Closing SMAKENZA Games 2019

Halo-halo SNIPerss, kemarin tepatnya hari Sabtu malam tanggal 31 Agustus 2019, SMK Negeri 1 Balikpapan telah mengadakan kegiatan Closing SMAKENZA Games lohh. Acara tersebut adalah sebagai simbol di tutupnya kegiatan SMAKENZA Games 2019 bertajuk "1st Spirit Of SMAKENZA" yang telah diadakan 3 hari berturut-turut nih. Seperti yang kita tau, tujuan dari diadakannya SMAKENZA Games sendiri adalah untuk mewujudkan kompetisi antar jurusan dalam rangka memacu siswa-siswi untuk berkembang mewujudkan potensi serta bakat dalam diri mereka sendiri. Closing SMAKENZA Games juga sebagai tanda penyerahan medali dan piala serta hadiah lainnya kepada pemenang dari berbagai lomba yang telah diadakan contohnya Sprint, Futsal, Tilawah, Pubg, dll.

Closing Smakenza games dimeriahkan oleh banyak bintang tamu yang keren-keren lohh SNIPers, seperti Seraung Smakenza, Smakenza Musician, Cahaya Mendung, Sofi, Alifia Tira, Hiphop Smansa, serta guest star yang kece banget yaitu Wizard dan Biru Tamaela.

Fyi nih SNIPers, acara Closing SMAKENZA Games sendiri sudah direncanakan dengan sangat matang oleh anggota OSIS dari sekitar 6 bulan lalu. Jadi, Closing SMAKENZA Games ini sudah sangat siap baik segi materi ataupun persiapannya. Acara Closing SMAKENZA Games 2019 disponsori oleh berbagai pihak dari dalam sekolah maupun luar sekolah contohnya dari donatur-donatur, LP3I, Rumah Makan XXL, serta sponsor lainnya.

"Kegiatan ini Alhamdulillah berjalan lancar, kericuhan bisa terkendali, hal-hal yang ditakutkan tidak terjadi. Pesan saya, Semoga Angkatan selanjutnya bisa terus melanjutkan kegiatan ini sampai nanti." Kesan dan pesan Ketua panitia SMAKENZA Games 2019.

Jurnalis (INA/SYD/ALF)

Ditulis oleh :

Nathanael Gordon Tanu