Home > Event > ...

FUN WALK 2.0

   Hai - hai SNIPers!, kemarin Minggu bertepatan dengan tanggal 15 Desember 2019, Alumni Teknik Pemesinan menyelenggarakan kegiatan FUN WALK 2.0", yang bertempat di Bengkel Teknik Pemesinan SMKN 1 Balikpapan.

   Kegiatan ini merupakan kegiatan yang ke-2 kalinya diselenggarakan, dan kegiatan "FUN WALK" ini akan diselenggarakan setiap tahun.

   Tujuan dari kegiatan ini adalah agar para alumni bisa datang ke sekolah, karena biasa mereka ragu untuk datang. Jadi kegiatan ini bisa dikatakan sebagai reunifikasi yang difasilitasi.

   Kegiatan ini diselenggarakan oleh IAM (Ikatan Alumni Mesin), dan FMSCC ( Fabrication Machinery Skill & Creative Comunity). Kegiatan ini diikuti oleh para guru, siswa, dan juga alumni Teknik Permesinan.

"Untuk harapan saya sendiri, semoga kedepannya lebih banyak pihak yang terlibat. Para Alumni itu lebih banyak yang datang, untuk saat ini banyak yang berhalangan dikarenakan pekerjaan dan keluarga, beberapa diantara mereka tidak bisa datang. Jadi harapan saya untuk kedepannya lebih banyak alumni yang datang agar Ikatan Alumni Mesin itu lebih kuat". Berikut Pesan dan Kesan dari Ilhan Septiadi Maulana, selaku Ketua penyelenggara "FUN WALK". (ADT/ALD)

 

Ditulis oleh :

Nathanael Gordon Tanu