Home > My School > ...

KEGIATAN DONOR DARAH SUKARELA (DORAS)

Haloo SNIPerss 👋

Pada tanggal 1 Agustus 2023 SMK Negeri 1 Balikpapan mengadakan kegiatan Donor Darah Sukarela (DORAS) yang rutin di laksanakan setiap tahun. Kegiatan ini diselenggarakan oleh PMR SMK Negeri 1 Balikpapan. Spesialnya, tahun ini di adakan bertepatan dengan ulang tahun SMK Negeri 1 Balikpapan yang ke- 63 tahun. Kegiatan donor darah ini dibuka untuk umum, warga sekitar, pihak - pihak sekolah, dan beberapa keluarga dari para guru turut diundang dalam kegiatan kali ini.

Tujuan dari diadakannya kegiatan ini adalah supaya kita juga dapat berbagi dan mendonorkan darah kepada orang yang membutuhkan darah, Sehingga kita dapat bermanfaat untuk orang - orang yang sangat membutuhkan. Harapannya semoga untuk kegiatan ini tidak berhenti sampai disini saja, dan dilakukan dengan rutin dalam jangka waktu yang panjang serta lebih banyak lagi yang berpartisipasi.

"Untuk orang - orang yang ingin donor darah jangan sungkan ya untuk datang ke kami, karena setiap ada acara seperti donor darah ini pasti kita kasih informasi terus kok di media sosial dan di official SMK 1 Balikpapan. Jadi jangan takut juga untuk donor darah karena itu sangat bermanfaat untuk orang banyak." Kata Hendra Afranata selaku ketua PMR SMK Negeri 1 Balikpapan.

Ditulis oleh :

Daniel's stiyo guntur pratama

Jurnalis :

ALIF Hilal RAMADHAN

Desainer :

Amelya