Home > Achievement > ...

Kejuaraan Handball Tingkat Provinsi

Balikpapan(25/02/2019) Hallo SNIPers!!

Kalian sudah pada tau belum kalau Handball SMKN 1 Balikpapan berhasil menggaet juara kedua pada Kejuaraan Bola Tangan antar sekolah se- Kalimantan Timur.

Ajang ini diselenggarakan oleh Pengcab ABTI (Asosiasi Bola Tangan Indonesia) dalam rangka memperingat HUT Kota Balikpapan yang ke-122. Dimulai tanggal 18 s/d 24 Februari 2019 di Komplek Tenis Balikpapan Stadium. Dengan tujuan untuk meregenerasi atlet-atlet bola tangan yang ada di Kalimatan Timur ini.

Perlombaan ini berhasil menarik perhatian seluruh masyarakat kota Balikpapan untuk menonton pertandingan tersebut. Peserta yang mengikuti lomba mulai dari usia SD, SMP hingga SMA/SMK se- Kalimantan Timur.

Dalam ajang ini, SMKN 1 Balikpapan berhasil mendapat juara 2. Dan diposisi pertama diduduki oleh SMKN 3 Balikpapan. Tidak hanya itu, perwakilan handball SMKN 1 Balikpapan, Deo Ramadhan Pramudia Kelas XII TAB-1 juga berhasil mendapat gelar Kiper Terbaik dalam ajang ini. Supporter SMKN 1 Balikpapan, Black Spartan Smakenza juga berhasil menggaet predikat Best Supporter.

 "Sebelumnya mohon maaf atas gagalnya mempertahankan gelar juara, iya kedepannya Handball Smakenza akan lebih giat lagi dalam program latihan agar dapat merebut kembali gelar juara dan membawa kembali pulang piala bergilir yang pernah direbut."ujar pemain handball SMKN 1 Balikpapan.

 (Ptr/Irp)

 

 

Ditulis oleh :

Nathanael Gordon Tanu