Home > Event > ...

MAKRAB Geologi Pertambangan

Hai hai SNIPers, kemaren tanggal 7 sampai 8 September ada MAKRAB Departemen Bangunan. Nah, sebelum itu ada nih MAKRAB Departemen Geologi Pertambangan yang dilaksanakan 6 sampai 7 September.

Sama seperti Departemen Bangunan, MAKRABnya Departemen Geologi Pertambangan ini pertama kalinya untuk mereka. Yang mengikuti sebagai peserta berasal dari kelas X GP 1 dan X GP 2. Untuk panitianya sendiri diambil dari organisasi Departemen yaitu Geomine dan beberapa murid XI dan XII.

Tidak hanya itu saja, guru bengkel pun ikut terlibat bahkan ada juga beberapa alumi yang support. Seperti halnya MAKRAB Departemen yang lain, banyak juga keseruan yang ada di dalam MAKRAB Departemen Geologi Pertambangan ini.

Tujuannya dari acara ini sendiri untuk mengimplementasikan nilai-nilai yang ada di sekolah, khususnya di Geologi Pertambangan. Dan mendidik murid baru agar menjadi pribadi yang lebih baik, dalam rohani maupun jasmani.

“Bangga atas pencapaian teman-teman panitia semua yang mau berpatisipasi, menyumbangkan pikiran dan tenaga di acara ini. Sedikit pesan untuk ade kelas, tetap jaga apa yang kita bangun. Mulai dari solidaritas dan kekeluargaan yang erat. Patuhi segala norma yang berlaku, santun setiap insan dan hormati segala perbedaan” kesan dan pesan Akhmad Akmal.H XII GP 2 selaku ketua panitia.

Jurnalis (ALF/ADT)

Ditulis oleh :

Nathanael Gordon Tanu