Home > Event > ...

MAKRAB IT

 

Hai hai SNIPers, kemaren kan departemen Mesin sudah nih ngadain malam keakraban atau makrabnya mereka. Sekarang departemen IT gak mau kalah juga nih, untuk kegiatan makrab IT sendiri dilaksanakan tanggal 27 sampai tanggal 28 Juli kemaren.

Untuk kegiatan makrab IT sendiri banyak nih gamesnya, total ada 6 games yang di mainkan peserta serta beberapa panita. Dan untuk pesertanya sendiri diambil dari semua siswa kelas 10, beberapa kelas 11 TKJ dan RPL, serta perwakilan dari kelas 12 nih.

Untuk kegiatan malam sendiri ada juga pentas seni nih. Jadi yang tampil di pentas seni ini perwakilan dari masing-masing kelas 10 maupun 11. Tidak hanya peserta, beberapa panitia juga ada nih yang menunjukan bakat mereka di pentas seni ini.

Kalo di bilang sih, emang seru banget nih waktu pentas seni. Ada yang tampilin modern dance, standup comedy , nyanyi, bahkan ada yang beatbox battle. Apa lagi waktu beatbox battle nya peserta lawan panitia, beh pokoknya mantap dah pas bagian ini .

Gak hanya itu, untuk paginya sendiri ada nih kegiatan di Pantai Auri. Kan mantap pagi-pagi cerah, udara masih segar, lalu pemandangannya laut. Nah, untuk kegiatan di Pantai Auri di awali sarapan bersama dilanjutkan bersih-bersih pantai, terus bermain games.

Jurnalis (INA)

 

Ditulis oleh :

Nathanael Gordon Tanu