Home > Event > ...

MAKRAB SNIP

Balikpapan(04/02/2019) - Halo SNIPers! Minggu lalu SNIP sudah melaksanakan Grand Launching. Nah, sekarang SNIP juga melaksanakan Makrab (Malam Keakraban) loh guys. Sesuai dengan namanya, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat ikatan silaturahim dan membuat lebih akrab antara anggota SNIP.

Kegiatan makrab ini dilaksanakan tanggal 2 s/d 3 Februari 2019. Pasti seru dong kegiatannya, seru banget malahan guys. Banyak games yang diadain saat makrab loh guys. Gamesnya juga ada tujuannya loh guys, yaitu melatih kerja sama dan juga kekompakan tim. Salah satu games yang paling seru yaitu saat outbond. Semua anggota SNIP bermain kotor-kotoran dengan lumpur loh guys. Seru deh pokoknya.

Kita gak cuma mainan aja loh SNIPers, kita juga dikasih beberapa materi yang disampaikan oleh beberapa guru dan juga ketua OSIS. Seperti materi kata kunci untuk membuat SNIP berkembang yang disampaikan oleh Bapak Nurjaman,S.Pd , materi pentingnya berkomunikasi yang lancar disampaikan oleh Ibu Effy Dwiani,S.Pd , dan hal-hal mengenai organisasi yang disampaikan oleh M. Naufal Fatsyah.

"Seneng banget, acaranya berjalan lancar, respon dari peserta untuk acaranya juga positif. Aku senang karena anak-anak SNIP seneng sama acara ini. Dan semoga semua anak SNIP tetap akrab terus dan selalu semangat.", kesan dan pesan dari ketua panitia, Nur Shafira Azhari.

(Ina/Zhr)

Ditulis oleh :

Nathanael Gordon Tanu