Home > Event > ...

Malam Keakraban Otomotif

Halo-halo SNIPers, wahh banyak sekali kegiatan di sekolah kita beberapa pekan terakhir ini, salah satunya adalah MAKRAB (disingkat Malam Keakraban), yap sudah banyak jurusan-jurusan yang sudah melaksanakan MAKRAB.

Pada hari Sabtu-Minggu tanggal 24 sampai 25 Agustus kemarin, Siswa dan Siswi dari Departemen Otomotif telah melaksanakan kegiatan tersebut lohh.

Kegiatan MAKRAB tersebut wajib diikuti oleh seluruh siswa Teknik Otomotif kelas 10, 11, dan 12 namun para Senior, yaitu kelas 11 dan 12,  ikut andil mengambil peran dalam kegiatan tersebut sebagai Kakak Damping kelas 10.

MAKRAB ini adalah kegiatan tahunan yang diadakan untuk membentuk karakter, memacu kreativitas, dan melatih mental serta disiplin para Siswa dan Siswi Teknik Otomotif.

Kesan untuk kegiatan "SuperCamp" tahun ini adalah, kegiatan ini memberi pelajaran bagaimana cara kami siswa-siswi otomotif bekerjasama sebagai Team, dan di dalam kegiatan ini begitu banyak kejadian, sehingga kejadian-kejadian tersebut akan menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan.

 

"Pesan saya, hargai segala sesuatu yang terjadi pada hari itu, karena belum tentu hal itu akan terjadi pada hari esok", pesan dari Ahmad Yassir Sitompul dari kelas 11 TAB selaku ketua panitia MAKRAB "SuperCamp" Departemen Otomotif tahun 2019.

 

JURNALIS  (ALF/ALD)

Ditulis oleh :

Nathanael Gordon Tanu