Home > Event > ...

Malam Keakraban Teknik Permesinan

Balikpapan ( 22/07/2019) - Halo-halo SNIPerss!! Kalian tau gak sihh, tepatnya hari Sabtu s/d Minggu tanggal 20-21 Juli 2019 Teknik Permesinan mengadakan Malam Keakraban lohh.  Kegiatan ini di adakan di bengkel Teknik Permesinan dan diikuti oleh siswa kelas X, XI, XII, alumni dari jurusan Teknik Permesinan dan pastinya guru-guru dari jurusan permesinan.

Tujuan di adakannya kegiatan ini adalah untuk mengenalkan kepada siswa baru tentang budaya-budaya yang ada di Teknik Permesinan serta sebagai bentuk pengakraban siswa yang baru masuk, kakak-kakak kelas dan juga alumni Teknik Permesinan.

"Kesan saya, acara makrab kali ini sangatlah membekas di hati karena menjadi acara yang saya bina terakhir kali. Acara tahun ini juga cukup meriah karena mengusung konsep-konsep yang baru. Meninggalkan perasaan campur aduk antara senang, sedih, haru, serta khawatir. Pesan saya, semoga setiap tahunnya acara ini lebih mengusung konsep baru dan lebih baik lagi. Karna di malam keakraban ini tingkat ke-solidan kita semua diuji." Kesan dan pesan Crispo Rahman Yudisthira selaku ketua FMS & CC penanggung jawab acara.

 

 

Jurnalis SNIP (Alf)

Ditulis oleh :

Nathanael Gordon Tanu