Home > Event > ...

Millennial Road Safety Festival

Balikpapan (18/03/2019)- Hai hai SNIPers, pada tanggal 17 Maret kemaren di adakan Millennial Road Safety Festival (MRSF) di Lapangan Merdeka dari jam 06.30 pagi. Para peserta kegiatan ini banyak sekali loh SNIPers, kurang lebih ada 90.000 orang yang terdaftar dalam kegiatan. Mulai dari warga umum, anak sekolah, dan juga jajaran pemerintah.

Tujuan di laksanakannya kegiatan MRSF ini, untuk mengingatkan warga tentang pentingnya tertib dalam berlalu lintas. Kegiatan ini juga untuk membentuk kepedulian kaum milenial, karena kaum milenial lah yang banyak menjadi korban kecelakan lalu lintas.

Kegiatan MRSF ini tidak hanya di laksanakan di Balikpapan loh SNIPers, tetapi juga beberapa kota di sekitar Kalimantan Timur seperti Samarinda, Kutai Kartanegara, Kutai Timur, Penajam Paser Utara, Berau, Bontang, Kutai Barat dan Paser. Tetapi untuk jumlah peserta terbanyak masih ada di Balikpapan nih.

Dalam kegiatan ini juga banyak acara-acara seru seperti pertunjukan tim Polantas dalam mengendarai moge, aksi freestyler Wawan Tembong, Silat Merpati Putih dan pemenang yel-yel competition dari SMAN 3 Balikpapan. Tidak hanya itu ada juga penampilan artis ibu kota yang memeriahkan acara, yaitu Tukul Arwana, Bastian Steel, Meggie Diaz dan Janeta Janet.

Hadiah-hadiah yang ada di acara ini banyak banget, mulai dari 35 sepeda motor, 50 sepeda gunung, 30 kulkas, 25 mesin cuci, 10 televisi, 6 tiket PP ke Bangkok dan hadiah utamanya 4 tiket umrah. Untuk kalian yang gak denger atau ketinggalan pembacaan kupon tenang aja, karena acara ini tidak menggunakan sistem gugur. Kalian bisa melihat nomor-nomor kupon yang mendapatkan doorprize di koran Kaltim Post hari ini. Kalo emang gak dapat sabar aja ya, rejeki sudah ada yang ngatur kok gengs.

“Sangat meriah dan menarik, dari jalan sehat pada pagi hari sangatlah bermanfaat dan terutama special guestnya yang kece dan seru. Walaupun saya tidak dapat doorprize, tetap semangat karena acara ini sangat luar biasa. Mudahan acara ini akan di adakan lagi oleh Polda Kaltim dan lebih baik dari sebelumnya”. Kesan dan pesan salah satu peserta kegiatan MRSF.

Jurnalis (Ina/Adl)

 

 

Ditulis oleh :

Nathanael Gordon Tanu