Home > My School > ...

Pelantikan Pengurus OSIS Masa Jabatan 2020/2021

Halo SNIPers!. Pada hari Kamis, 11 November 2020, telah diadakan pelepasan masa jabatan OSIS periode 2019/2020, disertai dengan Pelantikan kepengurusan baru OSIS masa jabatan 2020/2021 di Lapangan Upacara SMKN 1 Balikpapan.

Upacara berlangsung dengan khidmat, yang dibina oleh Bapak Mujadi,S.Pd., M.Pd. Upacara diawali dengan pembacaan surat keputusan serta susunan kepengurusan, lalu dilanjut dengan pengucapan janji pengurus OSIS yang dipandu oleh kepala sekolah SMKN 1 Balikpapan dan diakhiri dengan amanat dari Pembina upacara.

                       

Harapan kedepannya dari ketua OSIS tahun ini adalah membawa OSIS lebih maju dan lebih baik kedepannya, lebih profesional, dan lebih mengembangkan acara-acara disekolah dan OSIS itu sendiri.

"Ya selamat buat kakak-kakak yang sudah melepas jabatan dan terima kasih. Senang bisa bawa OSIS kedepannya bisa jadi pemudi di organisasi ini. Harapan saya, semoga saya dan teman-teman bisa bawa osis lebih baik kedepannya". Berikut pesan dan kesan dari Sri Yunita Andini selaku Ketua OSIS periode 2020/2021.

Jurnalis (DLA/YUI)

Ditulis oleh :

Nathanael Gordon Tanu