Home > My School > ...

Pelatihan Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan

Balikpapan (09/08/2019) - Salam SNIPers! tepat pada tanggal 8 Agustus 2019 diadakan acara pembukaan Pelatihan Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan Melalui Peningkatan Kompetensi Pembelajaran (PKP) Guru Produktif dan Adaptif di ruang rapat SMKN 1 Balikpapan.

Acara ini melibatkan 4 Guru dari SMKS Kartika V-1 Balikapapan dan 8 Guru SMKN 1 Balikpapan. Kegiatan Diklat ini berlangsung dalam jangka waktu Agustus hingga September mendatang dengan kegiatan yang terpusat di SMKN 1 Balikpapan.

Tujuan diadakannya pelatihan ini adalah untuk  memberikan  bekal kepada Bapak dan Ibu Guru yang berhubungan dengan kompetensi produktif terkhusus DPIB ( Desain Permodelan Informasi Bangunan) dan pelajaran adaptif matematika, memberikan bekal pegetahuan tentang stratrgi pembelajaran Diklat Mapel SMK dengan pola In1-On1-In2-On2-In3 , serta memberikan bekal pegetahuan tentang strategi pelaksanaan UKK.

Dengan harapan setelah ini seluruh guru yang mengikuti Diklat akan mengembangkan pembelajaran yang mengacu pada pengembangan pembelajaran berorientasi keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi (High Order Thinking Skills ) dan melaksanakan pembelajaran  sesuai dengan strategi yang disusun.

Jurnalis (Msy)

Ditulis oleh :

Nathanael Gordon Tanu