Home > Achievement > ...

POLTEKBA CUP 2019

Balikpapan(09/08/2019) - Assalammualaikum SNIPers!, masih semangat baca artikel ini?, harus semangat dong, karena artikel kali ini sangat membanggakan SMKN 1 Balikpapan loh!, mau tau apa?. Jadi SNIPers, tepat pada tanggal 27-28 Mei 2019 telah berlangung lomba futsal antara SMA/SMK se-Balikpapan dan lomba tersebut dinamakan Poltekba Cup. Lomba ini diadakan di Pratama Futsal Center Balikpapan.

Siapa sih, yang menyelenggarakan lomba ini?, Jadi SNIPers kegiatan ini sebenarnya di selenggarakan oleh pihak Poltekba, tetapi diserahkan ke pihak Badan eksekutif mahasiswa poltekba. Adapun tujuan dari diadakannya lomba ini yaitu untuk menjalin silahturahmi antar SMA/SMK dan juga ke Politeknik Negri Balikpapan itu sendiri, selain itu lomba ini bertujuan untuk mempromosikan poltekba ke siswa SMA/SMK se-Balikpapan. Dengan demikian akan ada beberapa pemain yang bakal di panggil langsung masuk ke poltekba.

Tim futsal SMKN 1 Balikpapan memperoleh hasil yang sangat membanggakan, walaupun tidak berhasil menjadi juara dalam perlombaan futsal tersebut, SMKN 1 Balikpapan berhasil menjadi Runner UP atau juara 2 setelah di taklukkan oleh SMAN 3 Balikpapan Tim A, dan posisi ketiga diduduki oleh SMAN 3 Balikpapan Tim B.  SMKN 1 Balikpapan juga memenangi Best Supporter yang diwakilkan oleh Black Spartan Smakenza.

‘Ya kesannya, alhamdulillah berjalan sangat lancer, pesannya untuk teman-teman peserta yang juara, semoga bisa memperthankan kualitasnya, dan bisa segera mendapatkan keinginannya, yang kemarin di tanya pengen dipanggil timnas futsal, terus untuk teman-teman yang belum menang mudahan bisa memperbaiki kualitasnya dan bisa ikut poltekba cup tahun depan dan bisa juara, aamiin”. Kesan pesan dari salah satu pemain futsal SMKN 1 balikpapan,

Jurnalis (Sls)

Ditulis oleh :

Nathanael Gordon Tanu