Home > My School > ...

Purna Tugas Guru SMKN 1 Balikpapan dan Sosialisasi Program Guru dari Daihatsu

Balikpapan(21/02/2019)ㅡ Hai SNIPers! Tepat pada tanggal 20 Februari 2019 di Lobby SMKN 1 Balikpapan diadakan acara Purna Tugas Guru SMKN 1  Balikpapan serta Sosialisasi Program Guru dari Daihatsu yang dihadiri oleh Kepala Sekolah , Wakil Kepala sekolah , Guru , dan Staf Tata Usaha SMKN 1 Balikpapan serta beberapa orang perwakilan dari Daihatsu.

"Kedatangan Daihatsu pada kesempatan ini yaitu  untuk memperat tali silahturahmi antara Daihatsu dengan SMKN 1 Balikpapan , mensosialisasikan lagi kerja sama antara Daihatsu dengan SMKN 1 Balikpapan , sekaligus menginformasikan bahwa dari kantor pusat Daihatsu memberikan promo untuk para guru." Ujar Bapak Yodiyanto selaku perwakilan dari Daihatsu.

Adapun dalam acara purna tugas guru ini , ada 3 guru yang purna tugas, diantaranya :

1. Bapak Drs. Thohari ( Guru Program Bidang Pemesinan)

2. Ibu Nurmauly, M.Pd ( Guru Bahasa Inggris)

3. Bapak Suhadi ( Staf Tata Usaha)

Berikut adalah Pesan yang disampaikan untuk siswa/i SMKN 1 Balikpapan

1. Bapak Drs. Thohari  : "Pesan saya  untuk siswa SMKN 1 Balikpapan yaitu tetap rajinlah belajar, kejarlah ilmu hingga setinggi langit, dan jangan sampai bosan untuk mengejar ilmu dan mimpimu."

2. Ibu Nurmauly, M.Pd : "Satu hal yg paling penting adalah siswa/i harus selalu membentuk karakter yang kuat sebagai seorang pelajar berpendidikan yang mana nantinya siswa/i akan menjadi seorang pekerja dan bergabung di lingkungan masyarakat  dan jangan lupa pula  siswa/i ini harus terus semangat dan aktif dan carilah apa keinginan2 yang diimpikan setelah lulus, jangan berdiam diri saja."

3. Bapak Suhadi ( Staf Tata Usaha) : "Saya sebenarnya berharap pada semua siswa/i SMKN 1 Balikpapan untuk selalu menjaga kebersihan, dari kamar mandi hingga buang sampah karena lingkungan yang bersih tentunya juga membuat kita nyaman untuk belajar."

Itu adalah pesan pesan untuk siswa/i SMKN 1 Balikpapan dan semoga kedepannya pesan pesan tersebut dapat kita laksanakan dan menjadi pengingat kita untuk senantiasa berbuat kebaikan untuk diri sendiri dan juga orang lain.

" Kami atas nama manajemen SMKN 1 Balikpapan ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Nurmauly , bapak Thohari, dan bapak Suhadi. Ketiga orang ini adalah orang yang mempunyai dedikasi yg sangat banyak selama mengabdikan diri di SMKN 1 Balikpapan, mudah-mudahan pengabdian beliau-beliau ini mendapat balasan dan diberikan kelipatan ganda oleh Allah SWT , dengan kenikmatan rizki dan kesehatan yang lebih baik." Harapan dari Bapak H. Drs M.Syukri, M.Si selaku Kepala SMK Negeri 1 Balikpapan

 

Jurnalis SNIP (Sls/Msy)

Ditulis oleh :

Nathanael Gordon Tanu