Home > My School > ...

Putri Smakenza 2019

(Balikpapan, 22 April 2019)

Hallo SNIPers!!!

Kemarin kan Hari Kartini tuh, Seberapa berarti sih Hari Kartini bagi kalian?? Selagi kalian mikir jawabannya, kami mengucapkan Selamat Hari Kartini nih teruntuk para cewe cantik yang lagi baca artikel ini?, hehe...

Ngomong - ngomong tentang hari kartini. Di SMK N 1 ngadain acara memperingati Hari Kartini loh. Acara ini diadakan bersamaan dengan Ajang Putri Smakenza. Kalian tau gak sih Ajang Putri Smakenza itu apa? Ajang Putri Smakenza adalah ajang menunjukkan bakat dan keterampilan para putri di Smakenza. Selain diajarkan untuk menunjukkan bakat tersembunyi mereka, Putri Smakenza juga diajarkan rasa persahabatan dan solidaritas antar mereka. Nah jadi itu pengertian dari Ajang Putri Smakenza ?

 

Kalian pasti bingung nih kenapa di SMK N 1 itu diadakan Ajang Putri Smakenza, padahal kan anak-anak SMK itu mayoritas cowo kann? ? Jadi alasan diadakan Ajang Putri Smakenza ini adalah kami pengen buktiin bahwa di sekolah kami juga mempunyai cewe-cewe yang berbakat dan pintar, walaupun mayoritas di sekolah kami adalah cowo? 

Btw, acara ini seru banget loh... soalnya ada penampilan dari beberapa ekskul, yaitu Acoustic Smakenza, Simphony, Tarda Smakenza, dan dari sekolah lain yaitu Poseidon Crew.

 

 

Oke langsung aja ya, Kalian mau tau gak sih siapa-siapa aja yang masuk 3 besar di Ajang Putri Smakenza ini? Pasti mau tau banget yaa... Daripada penasaran, aku kasih tau yaaa?

Putri Smakenza 2019 : Riola Montissa Depart. Mesin

Putri Runner up 1 : Putri Syafiqa Depart. Listrik

Putri Runner up 2 : Rosi Ika Sari Depart. Listrik 

Nah jadi itu Putri-putri Smakenza yang berbakat dan pinter. Hmmm, cowo mana sih yang gak kepincut, eaaa?

Oiya ada pesan nih dari Ketua Panitia Putri Smakenza khusus untuk para ciwi cantik yang ada di Smakenza.

"Jangan malu menjadi minoritas di SMK N 1, kalian dianggap dan pantas untuk berada di sini, banggalah menjadi siswi SMK N 1" ucap Muhammad Fahmi El-Fikri. 

Uuuu, baper gak tuh para cewe cantik yang ada di SMK N 1. Secara yang ngomong cowo ganteng, hehe?

 

 

 

 

 

 

Ditulis oleh :

Nathanael Gordon Tanu