Home > My School > ...

Rapat Ortu Perpisahan Kelas XII Dan XIII (2021-2022)

Pada tanggal 23 Maret 2022,telah dilaksanakan kegiatan musyawarah antara komite inti dengan semua orang tua wali murid kelas XII dan XIII.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah menyampaikan tentang kegiatan-kegiatan yang diikuti oleh murid kelas XII dan XII seperti ujian sekolah,ujian kompetensi,laporan perkembangan pembangunan masjid dan membahas mengenai perpisahan atau pelepasan yang diinginkan oleh siswa dan siswi kelas XII dan XIII yang Insya Allah direncanakan sekitar bulan Mei setelah lebaran Idul Fitri.



Adapun harapan dan pesan dari kegiatan tersebut yakni sebagai berikut

‘’ Ya harapannya adalah hasil terbaik dari orang-orang tua murid apa yang diinginkan oleh anak-anak ya… tersambut baiklah oleh mereka dan orang tua kemarin hasil rapatnya hampir semua setuju bahwa akan dilaksanakan dan pelaksanaan itu juga kemungkinan besar pada bulan Mei itu. Bapak juga berpesan kepada anak-anak kelas XII dan XIII yang akan tamat ya,pertama dengan kondisi-kondisi pandemi kemarin ya mudah-mudahan ilmu pengetahuan baik itu pelajaran Non Adaptif,Adaptif maupun bengkel semuanya dapat dipahami,diamalkan,diaplikasikan dan kehidupan nanti setelah tamat apakah kuliah,apakah kerja gitu ya. Jadi pada prinsipnya Bapak berharap mereka akan menjadi bagian dari masyarakat yang berguna.’’ Ucap Bapak Suparman S,Pd. selaku wakil kepala sekolah bidang kesiswaan.

Tags :

#RapatKomite

Ditulis oleh :

Rennyta Adinda Zaahiyah

Jurnalis :

Jainuddin Jailani

Desainer :

Amelya