Home > My School > ...

SMAKENZA Berbagi 1440 Hijriah

Hallo SNIPers!!!

Kali ini aku punya berita yang menarik loo, Emm apaan tuu???Penasaran yaa???Eh tapi sebelumnya aku mau ngucapin selamat menunaikan ibadah puasa semuanyaa? Jangan males malesan yaa pas puasa?karena puasa bukan alasan untuk bermalas-malasan gaes, ye gak???

Btw, pasti kalian sudah penasaran yaa sama berita yang aku maksud? Oke aku kasih tau yaa? Jadi pada hari Sabtu, 11 Mei 2019, Osis SMK N 1 ngadain SMAKENZA Berbagi loo... Yang ikut dalam kegiatan SMAKENZA Berbagi itu hanya 2 orang perwakilan dari setiap ekskul aja dan juga kegiatannya itu dilaksanain di Perempatan Balikpapan Baru pada pukul 17.00 WITA. Trus tu yang dapat ta'jil dari SMAKENZA Berbagi itu diutamakan pengendara bermotor. Tapi bukan berarti yang lain gak bisa dapat yaa?

 

 

 

 

 

 

 

 

Kalian pasti bingung yaa, ngapain sih SMK N 1 ini cape-cape buat kegiatan begituan? ? Jadi, tujuan nya tuh supaya tali silahturahmi tetap terjalin dan juga SMK N 1 mau nunjukin klo kita ini solid. Ehh tapi yang jelas ikut kegiatan ini bisa nambah-nambah pahalakuu, hehe?

Oke terakhir nii, ada harapan dari Revian Jevon sebagai ketua pelaksana kegiatan ini "Semoga yang mendapat ta'jil ini bisa puas dan tahun depan bisa mengadakan kegiatan ini lagi tapi dengan lebih terkoordinir dan ta'jilnya lebih banyak"

Jurnalis (Agt)

 

Ditulis oleh :

Nathanael Gordon Tanu