Home > Event > ...

SNIP Grand Launching 2019

Balikpapan (3/2/2019) - Halo SNIPers, setelah beberapa lama akhirnya kegiatan yang sudah ditunggu-tunggu anggota SNIP dan mungkin juga kalian, yaitu Grand Launching aplikasi SNIP yang terbaru.

Kegiatan yang dilaksanakan hari Jumat tanggal 25 Januari ini bertujuan untuk meresmikan aplikasi SNIP yang baru. Sebenarnya SNIP telah mempunyai aplikasinya sendiri tetapi karena ada masalah, aplikasi yang lama tidak bisa digunakan lagi. Dan gak hanya aplikasi saja nih yang diresmikan, tetapi ada juga webnya loh.

Kegiatan grand launching kemaren sangat spesial, karena kedatangan bapak Muzakkir, S.S, M.Ed dari Dewan Pendidikan Kota Balikpapan dan para alumni SMKN 1 yang mendirikan ekskul SNIP ini. Gak hanya itu, ada juga penampilan-penampilan keren dari ekskul-ekskul mulai dari teri daerah, band dan symphony.

Walaupun kegiatan grand launching kemaren hanya disaksikan kurang lebih 100 siswa, tetapi kami tetap memberikan yang terbaik dalam acara grand launching ini. Karena kami bangga sudah mempunyai aplikasi sendiri bahkan telah diresmikan oleh kepala sekolah, dan gak semua sekolah juga yang mempunyai aplikasinya sendiri.

“Sangat menyenangkan, akhirnya SNIP bisa mengadakan grand launching ini, aplikasi kita makin ramai digunakan terutama oleh warga SMKN 1 Balikpapan. Dan untuk anggota SNIP semuanya, semangat terus ya jangan ngilang-ngilang, kerja samanya tolong ditingkatkan lagi” kesan dan pesan ketua SNIP Nur Shafira Azhari.

(Ina)

Ditulis oleh :

Nathanael Gordon Tanu