Home > My School > ...

Sosialisasi dari Bank Indonesia

Haii SNIPersss!



Pada Rabu 20 juli 2022, Bank Indonesia mengadakan Road Show mengenai Lomba SPR (sekolah Peduli Rupiah) 2022 kepada siswa/i SMK Negeri 1 Balikpapan. Kegiatan ini diadakan di Lobby SMK Negeri 1 Balikpapan dan dihadiri sekitar 100 siswa/i SMK Negeri 1 Balikpapan.


Kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi para siswa/i tentang CBP (Cinta, Bangga dan Paham) Rupiah, serta mensosialisasikan perihal lomba SPR yang akan dilangsukan pada tahun ini.


Diharapkan dengan adanya kegiatan ini para siswa/i SMK Negeri 1 Balikpapan dapat memahami tentang CBP dengan baik serta dapat mengedukasikan kepada teman - teman yang lain. Dan pihak Bank Indonesia berharap, banyak siswa/i SMK Negeri 1 Balikpapan yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan lomba SPR 2022 tahun ini.



"Bagi saya kegiatan ini sangat berkesan karena pelayanan serta fasilitas yang telah di berikan oleh pihak sekolah sangat memadai dan para siswa/i yang hadir pada acara ini sangat atusias dan ramai sekali, semoga tahun depan kami dapat hadir disini lagi insha allah." Ucap kak nazla selaku asisten analis Bank Indonesia.

Tags :

Bank Indonesia

Ditulis oleh :

Dhea Yulia Ananda

Jurnalis :

Rizky Sakti Ramadhan
Jainuddin Jailani

Desainer :

Amelya