Home > My School > ...

VAKSINASI DOSIS 3 (BOOSTER)

Pada 8 dan 9 Maret 2022 telah dilaksanakan vaksinasi Booster dosis ke-3. Vaksinasi ini diselenggarakan oleh Badan Intelejen Negara dan Dinas Kesehatan yaitu petugas dari Puskesmas Sepinggan.


SMKN 1 menjadi tempat pelaksanaan vaksinasi dosis ke-3 pada hari ini dibantu dengan para guru yang menjadi panitia penyelenggara dan beberapa Ekstrakulikuler yang ada di SMKN 1 yaitu OSIS, SNIP, dan PMR.

Vaksinasi hari ini diikuti oleh para siswa/i SMK N 1, tidak hanya para siswa/i saja vaksinasi kali ini juga diikuti oleh para guru dan warga sekitar SMKN 1 yang belum melakukan vaksinasi dosis ke-3. Tujuan dari vaksinasi kali ini yaitu untuk memenuhi target pemerintah agar vaksinasi di wilayah kota Balikpapan terpenuhi khususnya untuk pelajar. Sekitar 2.239 siswa yang dapat mengikuti vaksinasi pada hari ini, Sebagian siswa dilayani dengan cara manual dikarenakan ada sedikit kendala dengan E-Ticket.


“Alhamdulillah kegiatan pada hari ini berjalan lancar dan tidak berkerumun, karena diawal pihak penyelenggara menyediakan 1000 akan tetapi dikarenakan kendala E-Ticket pelaksanaan nya hanya sekitar 500, dimohon dari pihak pemerintah ‘’BIN” untuk bersabar karena harus terpenuhi nya E-Ticket.” Ujar pak Suparman selaku ketua panitia penyelenggara Vaksinasi dosis ke-3.

Ditulis oleh :

Nur askia

Jurnalis :

Khailila Cahya Fajaria Risani

Desainer :

Muhammad Nadlifsyam
Amelya
Fatika Rizki Syahada